Berita : Dustin Johnson mengincar sapu bersih di Fedex Cup

Dustin Johnson mengincar sapu bersih di Fedex Cup

Setelah ditahan dengan permainan panjang oleh Rory McIlroy, Johnson – seperti yang melakukan menggagalkan nya US Open pada tahun 2010 – atau menang terobosan oleh Kevin Chappell, hari Minggu pertama musim gugur mungkin memiliki semua kegembiraan final 2008 ketika semua Vijay Singh perlu lakukan tidak tersandung dalam perjalanan ke tee pertama untuk mengumpulkan jackpot Piala FedEx $ 10 juta.
djohnson_1920_tourchamp16_d3_handshakes_0.jpg

Drama yang terjadi tidak pernah mudah, terutama ketika seorang pemain bakat seperti Dustin Johnson menolak untuk menyerah pada persaingan. Apa yang harus dilakukan ketika pemain terbaik di muka bumi membuat tiga birdie pada tiga helo berturut turut (Nos. 4-6) untuk memperpanjang keunggulannya menjadi empat stroke? Johnson memberi lap terakhir intrik dengan double bogey yang ceroboh di hole par-4 17 yang menyebabkan tiga-stroke, dan mendirikan showdown dengan Chappell dengan duo terikat pada 8 di bawah par melalui 54 hole.

Tetapi bahkan Chappell, yang memiliki tiga runner-up dan tempat ketiga, mengakui bahwa cara Dustin Johnson telah membuyarkan dari Oakmont ke Akron tahun ini, leaderboard tidak memberikan gambaran yang tepat.

Kevin Chappell
“Tidak ada orang yang berpikir bahwa itu akan terjadi. Skenario belum terjadi. Jadi tidak ada yang percaya padaku. Jadi aku tidak akan rugi, “kata Chappell. “Aku akan pergi ke sana dan memberikan semua yang saya punya, dan Dustin akan bermain golf yang sulit. Dia sudah dalam situasi ini tahun ini, dan itu akan turun ke satu atau dua shot. ”

Johnson mencetak angka 69 pada hari Sabtu dan itu adalah scorecard tertinggi sejak hari ke 3 di TPC Boston dan putaran kedelapan berturut-turut di tahun 60an. Akan lebih baik untuk membayangkan hari Minggu untuk gelar Tour Championship, namun – dengan menghormati Chappell – itu tidak mungkin mempertimbangkan DJ adalah kelima Tour dalam mencetak gol akhir-bulat.

Tapi kemudian para ofisial bisa berharap.

Adapun Piala FedEx, bahkan jika Chappell adalah untuk menarik dari marah, ia akan membutuhkan Johnson untuk jatuh ke dalam finish kesembilan-tempat atau lebih buruk, bersama dengan sejumlah skenario tidak lain, untuk menguangkan cek besar. McIlroy, yang jalur dengan dua tembakan masuk ke babak final, adalah ancaman yang lebih besar untuk Johnson. Jika ia menang Championship Tour dan Johnson selesai lebih rendah dari solo kedua, McIlroy akan mengambil Piala FedEx.

Jika tidak, itu akan menjadi menyapu bersih untuk Johnson, dan memang seharusnya begitu. Setelah musim breakout yang termasuk kemenangan besar pertama di AS Terbuka dan tiga gelar Tour, berjalan-off di East Lake akan mengamankan Player of the Year Award, Vardon Trophy untuk mencetak rata-rata dan FedEx Cup.

Bahkan, satu-satunya hal Johnson tidak bisa mengklaim pada hari Minggu adalah tempat teratas di peringkat dunia, yang akan tetap dalam kepemilikan Jason Day. Tetapi bahkan kesenjangan yang menyempit.

“Saya punya banyak kepercayaan diri masuk ke besok, dan saya tahu saya bisa mendapatkannya dilakukan di sini. Saya telah memenangkan beberapa kali di sini. Jadi yang pasti membantu, “kata Johnson. “Kau masih harus pergi keluar dan bermain golf benar-benar baik.”

Menyelesaikan musim yang kuat adalah persis apa yang diharapkan dari Johnson, tetapi juga meninggalkan penggemar dengan hanya satu pilihan untuk drama golf pada hari Minggu, pick akhir Cinta yang akan diumumkan pada babak pertama dari pertandingan Dallas-Chicago.

Meskipun ia tidak muncul untuk menghabiskan banyak waktu merenungkan peluangnya, Chappell harus menjadi pemimpin di klub untuk memilih akhir. Bahkan tanpa kemenangan di East Lake, ia terikat untuk kedelapan di Bank Championship Deutsche dan siap untuk menambahkan poin-poin lain untuk resumenya di finale.

Tapi favorit konsensus adalah Bubba Watson, yang membantu peluangnya dengan putaran ketiga 66 untuk pindah ke dasi untuk 14 di bidang 29-player, tidak bahwa ia melihat minggu ini sebagai jenis tipping point, namun.

“Kapten mengatakan bahwa ia memilih didasarkan dari siapa yang akan cocok dengan tim, yang akan cocok pemain, siapa yang akan melengkapi pemain lain,” kata Watson. “Mudah-mudahan, pada akhir hari, ini aku.”

Ryan Moore (T-3) dan Justin Thomas (kesembilan) juga bisa membuat keputusan Minggu menarik untuk Love & Co, dan diberikan baru-baru ini track record Johnson sebagai dekat mungkin terbaik taruhan golf dunia untuk kegembiraan pada hari Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *