Brandt Snedeker Mengumumkan Berganti Pelatih dari Butch Harmon

butch-and-brandt

Brandt Snedeker menang di Fiji oleh sembilan shot, ia saatnya untuk melakukan perubahan. Ia ingin berganti pelatih.

Snedeker mengontak pelatih legendaris Butch Harmon – dimana Sneds telah bekerja dengannya selama dua tahun – setelah memenangkanTour Eropa Fiji International ia mengatakan kepada Butch bahwa ia ingin sebuah perubahan di ayunannya. Mengingat bahwa Snedeker bermain dengan baik di Piala Ryder tahun ini, perubahan yang ia inginkan adalah langkah yang mengejutkan.

“Dia mengatakan bahwa dia ingin mendengar beberapa hal yang berbeda, ingin mendapat pendapat lain tentang apa yang dia lakukan,” kata Harmon saat dihubungi melalui telepon, hari Kamis. “Kami memiliki percakapan yang besar, dan aku benar-benar baik-baik saja dengan itu.

Seperti yang dilaporkan oleh Golf Channel Rex Hoggard, Snedeker memilih untuk bekerja sama dengan pelatih Kevin Kisner, John Tillery, salah Golf Digest Pelatih Muda Terbaik di peringkat bulan lalu. Snedeker sebelumnya telah diajar oleh Sea Island profesional Todd Anderson, No. 9 di Golf Digest 50 Guru Terbaik di peringkat Amerika. Setelah pindah ke Butch dua tahun lalu, Snedeker menang dua kali di PGA Tour, termasuk tahun ini Farmers Insurance Terbuka dengan ultra-mengesankan akhir putaran 63 dalam kondisi sulit.

Snedeker mengatakan kepada Golf Channel hubungannya dengan Butch masih cukup baik: “[Butch] mengatakan kepada saya jika saya pernah ingin mendapatkan pendapat kedua dan pergi mencari orang lain maka saya harus merasa bebas,” kata Snedeker “Aku masih berhutang kepadanya karena dia membawa saya pada saat saya tidak bermain yang baik dan benar-benar memberi saya banyak kepercayaan diri. ”

Butch, yang pemain lain termasuk AS pemenang Terbuka Dustin Johnson, Juara PGA Jimmy Walker dan Rickie Fowler, menggemakan sentimen yang sama.

“Itu tak terelakkan bahwa pemain ingin melakukan perubahan -. Tidak ada yang tetap bersama selamanya Aku benar-benar seperti Brandt, dan ini tidak mengubah bahwa saya mendapatkannya saya tidak pernah memiliki masalah ketika seorang pemain ingin mendengar pendapat lain…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *