Rahasia Power Lag Driving Sergio Garcia

Pemain tur seperti Sergio Garcia mengembangkan banyak kekuatan pendorong dengan menghasilkan lag dalam ayunan mereka.
Apakah Anda pemukul lurus yang membuat bola dalam permainan tetapi menderita karena kurangnya jarak? Tip ini untuk Anda.
Beberapa pro menciptakan lag downswing dari Sergio Garcia. Sepertinya tangan dan lengannya hampir jatuh ke tanah, menyebabkan kepala klab tertinggal jauh di belakang tangannya ke bawah. Keterlambatan yang luar biasa ini memungkinkan dia menjaga tangannya di depan kepala klub sampai tepat setelah impact, mentransfer sejumlah energi besar ke dalam bola. Kecepatan clubhead yang dihasilkan menghasilkan distance yang besar.

Bahkan jika Anda tidak dapat meniru kecepatan ayunan Sergio, berikut ini cara Anda meningkatkan lag Anda – dan menambahkan beberapa yard mudah dengan cepat.

SEMUA ITU ADA DI HIPS
Dari atas, perasaan yang Anda inginkan adalah bahwa lengan Anda terjatuh saat pinggul Anda bersantai menuju target. Biarkan lengan Anda responsif — mereka harus ditarik ke bawah oleh rotasi pinggul Anda. Anda tidak ingin lengan Anda (atau lebih buruk, bahu Anda) untuk memimpin. Jika bahu Anda berputar keluar, klub akan berayun turun dari luar garis target, dan Anda akan dengan cepat kehilangan kekuatan lag yang telah Anda kembangkan. Usahakan agar bahu kiri cukup pasif pada tahap awal downswing, dan putar pinggul keras ke kiri. Itu akan memberi Anda lag kuat yang Anda butuhkan untuk menghasilkan tambahan 10 hingga 20 meter dari tee.

Pada saat downswing, lengan Anda harus responsif terhadap gerakan pinggul Anda — memungkinkan lengan atau bahu Anda untuk memimpin adalah menguras daya yang sangat besar.
Pada saat downswing, lengan Anda harus responsif terhadap gerakan pinggul Anda — memungkinkan lengan atau bahu Anda untuk memimpin adalah menguras daya yang sangat besar.

DRILL: BIARKAN ITU DROP
Untuk melatih lengan dijatuhkan dengan benar pada awal downswing — yaitu, turun, tidak keluar — ambil latihan mundur dan berhenti di bagian atas. Gerakkan tangan dan lengan ke atas dan ke bawah dua kali tanpa menggerakkan kedua bahu, lalu pukul bola, ciptakan kembali sensasi lengan yang jatuh saat pinggul Anda melepaskan diri ke sasaran. Semakin baik Anda dalam gerakan ini, semakin banyak lag yang akan Anda ciptakan dan semakin jauh Anda akan memukul bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *