Rory McIlroy Menggunakan Callaway Woods dan Irons, Bola dan wedges Titleist, dan Odyssey Putter

Setelah Nike keluar dari bisnis golf equipment musim ini, Rory McIlroy menyebutkan bahwa ia tidak punya niat untuk menandatangani kontrak peralatan baru. Sebaliknya, ia berencana menghabiskan waktu untuk bereksperimen dengan stik yang berbeda, menunggu untuk mendapatkan kenyamanan yang tepat. Tampaknya pencarian itu berakhir sudah.

Meskipun McIlroy belum menyetujui endorsement baru, ia akan memperlihatkan stik baru di 2017. Menurut laporan dari NoLayingUp.com, McIlroy adalah beralih ke Callaway woods (baru GBB Epic Sub Zero) dan Callaway Irons (Apex MB), sebuah Odyssey putter dan bola Titleist (Pro V1X) dan wedges (Titleist Vokey).

“Saya ingin bermain dengan bola ProV1x baru dan saya tahu driver Callaway bekerja dengan baik dengan bola itu,” kata McIlroy. “Saya juga tahu Nike irons tidak bekerja dengan baik dengan bola Titleist karena format groove yang berbeda. Terlalu spinny, dan hilangnya jarak. ”

Sementara perubahan peralatan tidak mengejutkan – McIlroy telah menguji TaylorMade M2 pada musim gugur – lalu beralih ke Titleist. Namun McIlroy sangat nyaman dengan bola Nike RZN Tour Platinum.

“Tidak ada alasan untuk mulai mengubahnya. Aku nyaman dengan RZN.” kata McIlroy di Bethpage Black. “Aku menggunakan RZN selama tiga tahun dan hal itu sangat berharga. Jadi setidaknya saya punya bola golf yang saya sukai dan saya tahu bahwa saya bisa bermain dengan baik dengannya.”

Berbicara dengan Golf Digest Mike Johnson, McIlroy menguraikan hubungannya dengan bola Nike.

“Merasakan bola adalah segalanya. Semua dimulai dengan nuansa dengan bola golf. Suara adalah masalah besar bagi saya untuk bola golf,” jelas McIlroy. “Sebuah bola bisa lembut tapi jika kedengarannya bernada tinggi datang dari klub itu bisa terasa keras. Merasakan dan kebutuhan suara untuk pergi bergandengan tangan. Ini perlu merasa baik pada semua gambar, bahkan putt. Dan yang datang dari layer bola yang baik. ” Rory memutuskan untuk menggunakan Titleist ProV1x.

Tapi, McIlroy menunjukkan, itu tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan bola baru.

“Perlu untuk mengkalibrasi ulang setelah melakukan perubahan bola: Hal ini tidak mengambil banyak waktu sama sekali,” kata McIlroy. “Menghabiskan waktu di lapangan dan memperoleh kepercayaan. Anda bisa merasakan flight dan feel terhadap bolanya. Ketika Anda melihat hal yang lebih baik maka lebih mudah untuk mendapatkan kepercayaan diri dan kenyamanan.”

McIlroy diharapkan menggunakan alat baru di Open Afrika BMW Selatan pada 12 Januari 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *