Tiger Woods Dikontrak Menggunakan Bola Bridgestone B330-S

Tiger Woods Dikontrak Menggunakan Bola Bridgestone B330-S

Ternyata bahwa penggunaan Tiger Woods ‘dari Bridgestone B330-S bola di Hero World Challenge adalah lebih dari sebuah eksperimen. Itu adalah pad peluncuran untuk kontrak dukungan baru.

Bridgestone dan Woods pada tanggal 15 Desember mengumumkan bahwa mantan World No 1 pemain dan juara utama 14 kali telah menyetujui kesepakatan multi-tahun untuk menggunakan bola golf perusahaan. Persyaratan kesepakatan itu tidak diungkapkan.

Dalam siaran pers Bridgestone, Woods dikutip mengatakan, “Menemukan bola golf yang tepat sangat penting. Ini merupakan bagian penting dari peralatan saya, dan Bridgestone B330-S adalah bola yang terbaik untuk permainan saya. ”

Seperti yang ia lakukan di Hero World Challenge, Woods akan bermain versi yang sama dari B330-S yang saat ini ada di toko-toko, bola yang sama saat ini dimainkan oleh Matt Kuchar. Tapi lebih dari pilihan produk, Woods akan menjadi “focal point” untuk Bridgestone Golf ke depan, menurut Corey Consuegra, direktur pemasaran senior Bridgestone. Woods ‘akan tampil di televisi dan kampanye iklan lainnya, dan ia akan muncul pada kemasan dan di-display toko.

“Tidak hanya akan dia memiliki kemampuan untuk bermain Model B330-S kami saat ini,” kata Consuegra, “ia akan bersama kami cukup lama untuk dapat mempengaruhi arah masa depan produk wisata dan produk mungkin untuk semua tingkat keahlian.

“Harapan kami adalah bahwa posisi pangsa pasar kami saat ini akan secara dramatis berubah, dan saya tidak bermaksud turun.”

Selama beberapa tahun terakhir, Callaway, Bridgestone dan Nike telah berjuang untuk posisi No 2 di bola pasar, namun gabungan ketiganya jatuh pendek dari dominasi luar biasa Acushnet untuk bola dengan merk Titleist dan Pinnacle.

Consuegra kata Woods mulai menguji bola golf Bridgestone pada bulan Agustus, dan selama dua bulan terakhir, pengujian yang berfokus pada B330-S. Namun, Consuegra mengatakan bahwa tim Bridgestone pernah bekerja dengan Woods, bukan memungkinkan dia untuk menguji produk sendiri.

“Dia mengatakan bahwa dia datang kembali bukan hanya untuk bermain, tapi untuk menang. Kami berharap bahwa dia akan berhasil dalam apa yang dia memanggil Tahap Dua dan kami sangat gembira untuk menjadi bagian dari itu. ”

Woods menyukai bola tinggi-berputar dan memainkan versi Nike One Tour D selama hampir satu dekade sebelum beralih. Banyak atribut keberhasilan Woods ‘ketika ia beralih ke Nike Tour Accuracy pada tahun 2000 (multilayer, solid-core, bola urethane tertutup) sebagai salah satu taji untuk Titleist untuk meluncurkan V1 Pro, multilayer pertama perusahaan itu, urethane yang tertutup, non-wound tour bola. Ini debut pada bulan Oktober tahun itu, dan telah menjadi bola golf yang paling dominan di pasar sejak tahun 2001. Woods memulai karir profesionalnya bermain Titleist bola golf, tapi setelah Nike memasuki bisnis bola golf, gesekan antara dua nya sponsor peralatan dikembangkan. Woods bermain dua peristiwa dengan bola Nike di musim semi tahun 2000 sebelum sepenuhnya melakukan dengan Nike Accuracy Tour di 2000 AS Terbuka, yang dimenangkan oleh 15 tembakan.

Woods adalah bagian dari staf tur Bridgestone yang mencakup rookie baru-baru ini penandatangan untuk Spanyol Bryson DeChambeau, serta Bridgestone pemain lama Kuchar, Brandt Snedeker, Fred Couples dan Nick Harga. Consuegra percaya pemain lain PGA Tour akan memperhatikan keputusan golf-bola Woods ‘.

“Ini adalah asumsi saya bahwa hal itu bisa memiliki dampak langsung,” katanya. “Kami akan senang untuk menerima panggilan telepon. Tapi itu tidak diketahui. ”

Dia menyebutnya keputusan pemasaran yang paling agresif Bridgestone telah dibuat dalam 12 tahun karirnya di sana, tapi satu yang dibuat dengan cepat.

“Ada sangat sedikit ragu-ragu pada pihak kita selain,” Bisakah kita melakukannya cukup cepat? ‘ “Kata Consuegra. “Segera kami mengidentifikasi bahwa ini adalah kesempatan seumur hidup.

“Dia adalah validator untuk pegolf dari semua tingkat keahlian.”

The multilayer urethane Bridgestone B330-S telah diupdate pada tahun 2016 dengan inti enam persen lebih besar dan formulasi penutup uretan baru dengan gesekan ditingkatkan untuk kedua berputar lebih rendah dari driver dan berputar lebih tinggi pada tembakan permainan pendek.

Setelah keputusan Nike untuk keluar dari bisnis peralatan golf pada bulan Agustus, agen Woods ‘Mark Steinberg mengatakan kepada GolfChannel.com bahwa Woods akan “metodis” membuat perubahan peralatannya. Selain beralih ke bola Bridgestone, Woods juga beralih ke driver dan fairway wood TaylorMade M2 dan Titleist Scotty Cameron Newport putter yang ia digunakan dalam 13 kemenangan besarnya. Ini tidak jelas apakah tim Woods ‘akan mengejar beberapa kontrak peralatan individu akan maju, tapi untuk saat ini Bridgestone adalah mencari untuk mengambil keuntungan dari kesempatan pemasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *